Jumat, 07 November 2014

Mengapa Harus Sikat dengan Garam Laut dan Baking Soda

Jika Anda ingin memiliki gusi dan gigi yang kuat, perlindungan terhadap bau mulut dan mogok penumpukan plak, mencuci gigi dengan garam laut dan / atau baking soda. Ini adalah cara alami dan benar-benar aman untuk mencapai tujuan yang disebutkan di atas.

Anda dapat menggunakan garam laut dan soda keduanya bersama-sama dan secara individual. Produk ini bisa dibeli untuk murah uang jadi jangan ragu mencoba mereka dan melihat hasilnya.

Garam laut
Sejak garam merangsang sekresi air liur, dan air liur menciptakan penghalang antibakteri yang melindungi enamel Anda, menyikat gigi dengan garam laut sangat bermanfaat. Garam laut mengandung silikon, besi, natrium, fosfor, magnesium dan kalsium.

Nutrisi ini bermanfaat bagi kesehatan Anda karena mereka melindungi gigi terhadap tarter, dapat membantu Anda menyingkirkan bau mulut dan memperkuat gusi Anda. Jika menggunakan garam laut menjadi kebiasaan Anda bahkan bisa membuat gigi Anda lebih putih dalam waktu.

Garam laut juga kaya yodium yang membantu dalam menetralkan asam di mulut dan memiliki sifat antibakteri yang besar.

Celupkan sikat gigi Anda di setengah sendok teh garam laut dan sikat gigi Anda seperti biasanya Anda lakukan. Kemudian, bilas mulut Anda baik dengan air biasa atau dengan solusi air laut.

Solusi membilas terdiri dari setengah sendok teh garam laut dan 4 ons air hangat. Tunggu garam untuk membubarkan dan desir cairan di mulut Anda selama sekitar setengah menit. Pastikan Anda tidak menelan cairan .Spit itu bukan pembilasan dapat membantu dalam gusi meradang dan bengkak dan juga menyapu semua bakteri hadir di mulut Anda.

Bubuk Baking Soda
Natrium bikarbonat, atau juga dikenal sebagai baking soda, sangat alkali, dan mencegah tindakan asam mulut 'yang penyebab utama kerusakan gigi. Hal ini juga membunuh kuman dan bakteri saat berhadapan dengan bau mulut.

Menyikat gigi dengan baking soda adalah cara yang bagus untuk alami memutihkan gigi Anda. Baking soda adalah bubuk-seperti sehingga sangat sempurna jika Anda ingin membersihkan gigi Anda dari plak dan tarter. Hal ini cukup hanya untuk membersihkan Tarter dan plak tanpa mengenakan jauh enamel gigi Anda kuat.

Membuat pasta gigi buatan Anda sendiri dengan mencampurkan garam laut dan baking soda. Anda juga dapat mencampur air dan baking soda dalam rasio yang akan menghasilkan konsistensi pasta seperti untuk membersihkan gigi. Dalam kasus Anda tidak ingin mengubah cara Anda menyikat gigi, Anda dapat menggunakan campuran garam-soda hanya sekali atau dua kali seminggu. Jika Anda melakukan ini secara teratur, gigi Anda akan memutih dengan berjalannya waktu oleh.

Efek samping

Menurut Dr. Paul H. Keyes, kesehatan periodontal pada pasien yang digunakan untuk secara teratur menggosok gigi dengan garam laut dan baking soda selalu sangat baik. Dia mengatakan bahwa sementara memberikan kuliah, ia meminta ribuan Hiegenis dan dokter gigi untuk mengangkat tangan mereka jika mereka pernah melihat efek samping pada pasien yang menggosok gigi dengan garam laut dan baking soda. Tak satu pun dari orang yang hadir mengangkat tangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar