Jumat, 10 Oktober 2014

Minyak Sederhana ini Melindungi Ginjal, Mengobati Diabetes Dan Aphrodisiac yang bagus

Kayu Manis adalah salah satu rempah-rempah yang harus menjadi bagian dari diet sehari-hari Anda. Studi menunjukkan bahwa hal itu menunjukkan efek positif pada banyak penyakit, seperti diabetes, gastritis, serta dengan kolesterol meningkat.

Infeksi Jamur -- menurut Institut Nasional untuk Kesehatan dan Perawatan Excellence di Inggris, kayu manis mengandung bahan-bahan yang mudah berurusan dengan infeksi jamur.

Diabetes - kayu manis meningkatkan tingkat glukosa dan lipid pada pasien dengan diabetes tipe 2.

Penyakit Alzheimer - para ilmuwan di University of Tel Aviv menemukan bahwa kayu manis membantu dalam pencegahan penyakit ini. Menurut mereka, ekstrak CEppt ditemukan di kulit kayu manis ini menghindari perkembangan penyakit ini.

HIV - sebuah studi India menunjukkan bahwa kayu manis efektif dengan jenis tertentu dari HIV.

Melindungi ginjal - minyak esensial Kayu Manis memiliki efek perlindungan pada ginjal. Telah ditemukan untuk mencegah ginjal dari kerusakan yang disebabkan oleh aloksan.

Multiple sclerosis - menurut survei dari pusat medis di Rush University, kayu manis mencegah proses destruktif dari multiple sclerosis.

Mengurangi efek negatif dari makanan berkalori tinggi - kayu manis mengurangi efek negatif yang terjadi setelah makan makanan yang tinggi kalori dan lemak.

minyak kayu manis untuk penggunaan sehari-hari

Buatan sendiri, minyak kayu manis dapat digunakan untuk baik internal maupun permintaan eksternal. Ini memiliki antiseptik, antibiotik, analgetik dan sifat afrodisiak, dan itu dapat disiapkan dengan sangat mudah.

Anda harus 5-6 batang kayu manis, botol kaca dan minyak zaitun. Tempatkan sumpit dalam botol dan tuangkan sedikit minyak zaitun. Kemudian tutup dengan baik dan meninggalkannya pada suhu kamar selama 3 minggu berikutnya.


Kadang mengguncang toples. Setelah 3 minggu, saring cairan melalui kain kasa dan memasukkannya ke dalam botol gelap. Anda dapat menambahkan minyak dalam makanan penutup atau Anda dapat mengkonsumsi satu sendok teh setiap pagi. Dianjurkan untuk digunakan dalam waktu satu bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar