Selasa, 20 Januari 2015

Apa Yang Terjadi Pada Tubuh Ketika Kita Menurunkan Berat Badan?

Jika Anda mengikuti rejimen diet khusus, kami yakin bahwa tujuan akhir Anda adalah mendapatkan tubuh yang sempurna dengan cara alami, dan tidak berakhir terlalu kurus dan sakit. Anda mungkin merasa sulit untuk dilakukan, tetapi diet yang tepat dan seimbang yakin akan membantu Anda mendapatkan garis tubuh yang bagus.

Bagaimana tubuh Anda memahami regimen diet khusus?

Situasi sementara
Jika Anda ingin menurunkan beberapa pound ekstra, maka Anda mungkin memiliki lemak berlebih pada bagian yang paling penting dari tubuh Anda, termasuk paha dan perut.

Selama Diet
Jika Anda telah memilih diet rejimen yang Anda temukan diterima dan efektif, maka Anda harus menyadari fakta bahwa setiap rejimen diet diikuti dengan aturan-aturan tertentu yang harus Anda ikuti jika Anda ingin mendapatkan hasil yang Anda harapkan.

Anda mungkin pernah mendengar teori yang menjelaskan bagaimana Anda tidak harus mengkonsumsi makanan tertentu, seperti karbohidrat jika Anda perlu untuk menurunkan berat badan. Apa yang kita coba untuk menjelaskan kepada Anda adalah bahwa dengan demikian Anda yakin akan kehilangan banyak massa otot dan menghilangkan sejumlah besar air dari tubuh Anda.

semacam ini 'kelaparan' yakin akan memotong beberapa pound (seperti yang ditunjukkan pada skala), tapi masalahnya tidak akan hilang - Anda masih akan terjebak dengan semua timbunan lemak.

Setelah Diet
Setelah Anda selesai dengan regimen diet semua akan Anda dapatkan adalah lemah otot yang lebih kecil dalam ukuran, dan pada saat ini mereka tidak membakar kalori. Ini merangsang tubuh Anda untuk menyimpan bahkan lebih banyak lemak.

Efek yo-yo mengambil tindakan pada waktu yang sama dengan tubuh Anda berhenti menghilangkan jumlah yang sama air seperti yang dilakukan sebelumnya. Hal ini dapat dengan mudah dikonfirmasi oleh siapa saja yang telah mengikuti rejimen diet khusus, karena masing-masing dari mereka telah mengalami kondisi itu.

Anda harus selalu diingat bahwa rejimen diet tertentu kadang-kadang bisa lebih berbahaya daripada baik untuk tubuh dan kesehatan secara keseluruhan. Dan itu tidak hanya penampilan fisik - rejimen diet ketat sering diikuti oleh sejumlah negara psikologis seperti kekecewaan, takut gagal di masa depan, menyerah pada gagasan untuk menurunkan berat badan dan lain-lain.


Jika hasil jangka panjang, vitalitas dan meningkatkan energi adalah tujuan Anda, Anda lebih baik melupakan rejimen teratur dan diet 'populer' dan pastikan diet Anda seimbang dan kaya semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar