Rabu, 18 Februari 2015

Minuman yang meringankan Perut kembung dan sembelit


Setiap dari kita setidaknya sekali merasa tidak nyaman karena pencernaan, mengalami sembelit, diare atau kembung. Jutaan orang menderita sembelit, yang tiga perempat adalah perempuan. Sayangnya, masalah ini biasanya diabaikan karena dua alasan: orang yang malu dan mereka pikir itu tidak dapat diselesaikan.

Sembelit dimanifestasikan dengan mengurangi jumlah tinja, kekerasan bangku dan sulit buang air besar. Penyebab biasanya terkait dengan andeveryday'slifestyle umum berubah (wisata, sementara bergerak, meluap makanan), minum obat tertentu (misalnya obat penenang atau obat yang menekan asam) atau penyakit seperti diabetes, kanker, sindrom iritasi usus, multiple sclerosis, dll kehamilan juga bisa menjadi salah satu penyebab.

Sembelit adalah Tidak Berbahaya

Sembelit dapat menyebabkan banyak penyakit yang sangat jahat lain seperti fisura anal (anal kerusakan dinding saluran), ulkus dubur dan, sangat sering, wasir. Hal ini menciptakan sirkuit tertutup yang kondisinya terus memburuk. Sembelit terjadi kadang-kadang atau berubah menjadi masalah kronis yang berlangsung lebih dari enam minggu.

Kondisi kesehatan ini sering disertai dengan kelelahan, karena organisme ini cukup melepaskan racun dari isi usus. Ketika bagian dari isi usus melambat, mukosa usus menyerap air lebih lama dari biasanya, sehingga feses menjadi keras.

Hal ini diinginkan untuk memiliki satu atau dua bangku hari konsistensi menengah - tidak terlalu keras maupun terlalu lunak. Ini akan menjadi optimal, tetapi dengan gaya hidup masa kini ini adalah mustahil untuk prestasi kata Dr Skurla.

Untuk semua orang yang memiliki masalah pencernaan kronis dan menderita sembelit jangka panjang dan kembung, kami menyarankan mengkonsumsi minuman alami berikut:

resep Malahov melawan sembelit

Bahan yang dibutuhkan:

  • 1 ikat daun bayam
  • 7 - 10 oz / 2-3 dl susu asam

Metode persiapan:

Pastikan bayam yang Anda gunakan masih muda dan segar.
Memisahkan batang dari daun dan cuci daun.
Letakkan daun bayam dalam blender.
Tambahkan susu asam di blender juga.
Campur dengan baik.

Minum satu gelas minuman menakjubkan ini setiap pagi dan setiap malam. Minuman ini akan merangsang sistem pencernaan Anda dan akan memungkinkan untuk berfungsi dengan baik. Coba minuman ini bahkan hari ini! Hal ini mudah disiapkan dan sangat efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar